Dugaan Afiliasi Kades Pulau Terbakar dan Pelaku PETI Mulai Terkuak


Merangin | fokusinfo.com :
‘’Saya tidak tahu ada aktivitas PETI di wilayah itu karena tidak ada yang melaporkannya. Nanti saya akan cek kalau memang ada jalan yang rusak maka akan saya suruh mereka perbaiki,” kata Ibrahim Kepala Desa Pulau Terbakar seperti yang dikutip pada pemberitaan sebelumnya.

Baca juga : Diduga Minim Pengawasan, Kades Pulau Terbakar Tidak Tahu Jalan SetapakDesa Rusak Oleh Aktivitas PETI

Investigasi media ini dari berbagai sumber informasi, terkuak dugaan afiliasi antara para pelaku PETI dengan Kades Pulau Terbakar sehingga wajar bila Ibrahim tersirat gelagapan menanggapi kasus dugaan perusakan jalan setapak di desanya. Karena sebagai manusia biasa pada umumnya, tentulah Ibrahim akan melindungi keluarganya.

‘’Anak dan menantu Pak Kades ikut juga aktivitas pertambangan di wilayah itu. Jadi wajarlah seorang bapak melindungi anak dan menantunya, kan !,” kata seorang sumber informasi kepada media ini yang tidak mau ditulis namanya dengan alasan keselamatan.

‘’Alat mereka ada di jalan setapak itu, juga alat pelaku lainnya tapi tidak di dekat jalan setapak. Yang jelas mereka semuanya itu beraktivitas dalam satu hamparan,” sambung sumber informasi.

Sementara itu Kades Pulau Terbakar hingga berita progres investigasi ini dipublikasikan, belum bisa dikonfirmasi. Media ini akan menyediakan ruang hak jawab kepada pihak-pihak yang bersangkutan sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. (*)

Reporter : GondoIrawan

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com