Ketua DPRD Merangin Hadiri Pisah Sambut Dandim 0420 / SARKO


Merangin | fokusinfo.com :
Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi, ST. MM menghadiri acara pisah sambut Dandim 0420 / Sarko, Jumat 25 Maret 2022. Turut hadir dalam seremonial itu sejumlah tokoh seperti Buya Kh Satar Saleh, Todat (Tokoh Adat), Tomas (Tokoh Masyarakat), organisasi FKPPI, Armi, Camat Bangko yang mewakili Bupati Merangin dan para undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya, Abong Fendi (Panggilan akrab Herman Efendi) mengucapkan terimakasih kepada Letkol Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P, M.Han beserta keluarga yang telah turut serta berdedikasi untuk pembangunan Merangin dan Sarolangun. Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Amaraldo Cornelius sebagai Dandim 0420 Sarko yang baru.

‘’Tidak banyak mukadimah yang kami sampaikan. Yang jelas  kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di Mabes TNI kepada Letkol Tomi, dan selamat datang di bumi tali undang tambang teliti kepada Letkol Aldo,” kata Abong Fendi yang juga mantan anggota TNI  itu.

‘’Harapan kami Dandim yang baru dapat melanjutkan program yang diberikan oleh TNI Jajaran 0420 Sarko. Tentu ini adalah harapan masyarakat Merangin juga Sarolangun, dapat mengemban tugas ini dengan rasa yang ikhlas sebagai komandan kodim, supaya TNI dibawah jajaran 0420 sarko bersinergi dengan instisusi yang ada baik Polri, Pengadilan, Kejari dan seluruh organisasi yang ada di Merangin dan Sarolangun. Terus membantu pemerintah daerah untuk membangun Merangin dan Sarolangun kedepannya,” tambah Abong Fendi.

Pantauan media ini di lokasi acara berlangsung hikmat dan suasana sempat mengharu. Protokol kesehatan yang ketat tetap diterapkan dalam acara tersebut. (*)

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com