Warga Tak Sabar Ingin Abong Fendi Pimpin Merangin

Merangin | fokusinfo.com : Eksistensi Ketua DPRD Merangin, Herman Efendi, ST MM di media sosial khususnya Facebook dengan nama akun Try H Efendi Ksp, kian solid.

Abong Fendi, begitu panggilan akrab pensiunan TNI itu disapa, kerap memposting berbagai kegiatannya baik dalam rangka kedinasan hingga rutinitas dirinya sebagai seorang ayah, suami dan ‘wong ndeso’. Sehingga setiap postingan positif itu sedikit banyak menjadikan insipirasi bagi masyarakat.

Belakangan ini postingan Abong Fendi terkait soal anak anak Merangin yang hilang di Jakarta menjadi perbincangan hangat dan penuh harap. Dianugerahi jiwa sosial yang tinggi, Abong Fendi turun langsung mencari dimana keberadaan anak-anak Merangin tersebut dan alhasilnya luar biasa, anak-anak itu ditemukan.

Apa yang Abong Fendi lakukan itu menjadi viral di media sosial. Bahkan hampir seluruh media online di Merangin memberitakan, dibarengi dengan banjir komentar positif dari para nettizen. Kala itu hebohnya berita Abong Fendi mampu mengambil hati masyarakat daripada berita bakal calon Gubernur yang melantik tim.

Riska, Seorang warga Merangin mengungkapkan kekagumannya pada sosok Abong Fendi. Bukan saja sebatas jiwa sosial yang tinggi namun juga sifat dan sikap natural responsif yang merekat pada Abong Fendi pada setiap persoalan khususnya yang terkait dengan Kabupaten Merangin.

‘’Mungkin karena background beliau itu TNI ya, jadi orangnya cekatan dan responsif menghadapi setiap persoalan. Orangnya juga supel dan bersahaja,” ungkap warga itu.

‘’Saya jadi tidak sabaran menunggu Pilkada Merangin. Bila saja Pilkada itu dilaksanakan hari ini. Maka saya tak akan ragu memilih Abong Fendi menjadi Bupati, memimpin Merangin,” tambahnya.

Sementara itu Abong Fendi dikonfirmasi menanggapi hangat atas pernyataan warga itu. Menurutnya apa yang disampaikan warga adalah hak warga itu sendiri.

‘’Terimakasih. Itu hak warga yang memiliki pandangan positif terhadap saya. Soal pilkada itu masih lama. Yang jelas saat ini saya ingin konsentrasi fokus menjalankan amanah dari masyarakat melalui jabatan ketua DPRD Merangin,” Pungkas Abong Fendi. (redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com