Bhayangkari Merangin Berbagi di Jum’at Barokah. Masyarakat Mendoakan Kesehatan & Rezeki Lancar

Merangin | Fokusinfo.com : Kegiatan ‘Jum’at berkah’ terus menjadi ‘magnet’ tersendiri bagi Polres Merangin, untuk terus berbagi dengan sesama.

Bertempat di depan Mapolres Merangin, Jumat 28 Februari 2020 sekira pukul 08.00 WIB, kembali jajaran Polres Merangin bersama Bhayangkari Merangin dibawah ketua Ny Herlina Lutfi nampak terlihat membagi bagikan nasi kotak terhadap para warga yang melintas dilokasi.

Meski nampak dalam spanduk jika nasi kotak tersebut khusus bagi kaum dhu’afa, namun warga yang melintas pun tak lepas dari bantuan nasi kotak yang sudah disiapkan guna berbagi dengan sesama tersebut.

‘’Mudah mudahan terus berbagi dengan sesama ini di Jum'at penuh berkah ini, akan terus kita lakukan,” singkat Kapolres Merangin AKBP M Lutfi S.I.K.

‘’Dan kebetulan pada jum'at berkah kali ini, giliran para ibu - ibu dari Bhayangkari Merangin yang turun langsung dan membagikan nasi kotak bagi para pengguna jalan. Semoga membawa berkah bagi kita semua,” tutupnya.

Sementara itu seorang pengendara yang melintas di depan Mapolres Merangin memuji kegiatan tersebut. Dikatakannya bahwa selama ini dirinya kerap membaca berita kegiatan jumat berkah dan baru kali ini dirinya mendapatkan bingkisan nasi kotak.

‘’Saya sering baca berita Pak Kapolres berbagi makanan di media sosial. Dan alhamdulillah pagi ini saya bisa mendapatkannya. Terimakasih Pak kapolres dan Ibu. Semoga sehat selalu dan rezekinya terus dilipat gandakan oleh Allah, Amin,” kata pengendara itu. (Redaksi) 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com