Peduli Generasi Penerus, Pemdes Mensango Dorong Pengembangan Madrasah

Merangin | fokusinfo.com : Demi terbentuknya generasi penerus bangsa yang ilmiah dan agamis, Pemerintah Desa (Pemdes) Mensango Kecamatan Tabir Lintas mendorong pengembangan sarana pendidikan Madrasah.

Kades Mensango, Zainal ketika dibincangi media ini menuturkan anak-anak adalah generasi penerus bangsa seyogianya ditanamkan pondasi keagamaan yang kuat sehingga kelak mampu berkompetisi di dunia global namun tetap memiliki keimanan yang kuat.

‘’Anak anak kita itu adalah generasi penerus bangsa. Mereka perlu mendapakan pemahaman agama yang lebih mendalam agar tidak salah langkah di masa depan. Kita yang tua-tua inilah yang menyediakan sarananya,” ungkap Zainal.

Dikatakan Zainal, saat ini ada madrasah di desa itu yang terletak di Dusun Mekar Sari dalam masa pembangunan. Sebagai pemimpin di Desa dirinya sangat bangga terhadap masyarakat sekitar madrasah yang terus berupaya membangun madrasah secara swakelola.

‘’Saya bangga dan respek dengan semangat warga yang secara swakelola membangun madrasah. Kami sebagai pemerintah desa terus mendorong pembangunan dan pengembangan itu. Baik itu dorongan moril maupun materiil,” pungkas Zainal. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com