Progres Kasus Warga Kungkai Lapor Fatimah, Jalan Ditempat ?

Merangin | fokusinfo.com : Tokoh pemuda Desa Kungkai, Yosi menilai kinerja pihak kepolisian dalam hal ini Polres Merangin lamban menangani kasus dugaan pelecehan seorang bernama Fatimah terhadap masyarakat Kungkai.

Dibincangi media ini, Yosi menyatakan perasaan heran karena kasus yang secara kasat mata terjadi dan telah pula dilaporkan hingga saat ini belum ada progresnya.

‘’Saya dengar selentingan kabar bahwa pihak Polres akan menghadirkan saksi ahli bahasa untuk menelaah postingan Fatimah. Saya kok jadi keki. Apa tidak bisa itu kampus-kampus di Merangin diberdayakan dosen-dosen bahasanya. Dan lagi itukan bukan bahasa indonesia baku, tapi bahasa yang sering digunakan oleh masyarakat Merangin ini lah. Jadi tidak perlu ahli bahasa indonesia untuk menelaahnya. Orang lembaga adat bisa lah tu,” terang Yosi.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Kungkai, Abu Hasan dengan tegas meminta kasus tersebut harus diproses hukum karena telah terlanjur melukai masyarakat desa Kungkai.

‘’Soal beliau itu pernah minta maaf tentu kami telah memaafkan. Tapi kami harap penegakan hukum dalam persoalan ini harus terus dilaksanakan,” tegas Abu Hasan mantan anggota DPRD Merangin itu.

Sementara itu pihak Polres Merangin hingga berita ini dipublikasikan, belum bisa dikonfirmasi. (*)

Reporter : DedeRiskadinata
Redaktur : TopanBohemian


Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com