Temuan LSM Sapurata, Sejumlah proyek Desa Rantau Alai Diduga Bermasalah

Merangin | fokusinfo.com : Sejumlah pembangunan di Desa Rantau Alai Kecamatan Batang Masumai yang dananya berasal dari DD tahun anggaran 2019 diduga bermasalah.
Hal itu diungkapkan Yulisman Sekjen DPC LSM Sapurata Merangin berdasarkan investigasi pihaknya beberapa waktu belakangan ini di desa yang saat ini dipimpin oleh Kepala Desa bernama Moch Helmi.

‘’Selain turun cek kondisi proyek di lapangan, kami juga mewawancarai sejumlah tokoh masyarakat Desa Rantau Alai. Berdasarkan itu kami duga ada masalah dalam pelaksanaannya,”  ungkap Yulisman

Selain fisik sejumlah proyek, Yulisman juga mengumbar temuannya soal dugaan ketidak transparan pihak Desa dalam pengelolaan keuangan desa sehingga melahirkan tanda tanya dari masyarakat.

Tidak hanya itu, Yulisman juga menyayangkan beberapa proyek fisik yang hingga saat ini masih terus dikerjakan sementara waktu pengerjaan tahap 2 hampir habis dan dalam waktu dekat ini akan ada pencairan tahap 3.

‘’Ada laporan warga kepada kami soal dugaan pengelolaan keuangan desa yang tidak transparan. Kami juga menemukan ada beberapa proyek yang hingga saat ini masih belum selesai sementara proyek tersebut didanai dari pencairan tahap ke 2. Sementara dalam waktu dekat ini akan ada pencairan tahap 3,” tutupnya. (redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com