Pilgub Jambi 2020, Buya Satar Merapat ke Fasha ?

Merangin | fokusinfo.com : Tokoh Besar Merangin, Buya H Satar Saleh disebut-sebut akan merapatkan diri ke Fasha dalam ajang Pilgub Provinsi Jambi tahun 2020 ini. Isu yang mulanya terlontar dari mulut ke mulut itu terkuatkan dengan adanya sejumlah file foto pertemuan dua orang diduga mirip Buya Satar dan diduga mirip Fasha di dalam sebuah ruangan.

Menurut informasi yang media ini dapatkan, pertemuan itu berlangsung pada beberapa hari jelang pelantikan Presiden RI. Yang mana kala itu ada jadwal Buya Satar berangkat ke Jakarta, sebelum berangkat Buya Satar dan sejumlah rombongannya mampir di kediaman Fasha.

‘’Setahu saya Buya Satar dan Fasha itu telah memiliki hubungan emosional yang erat. Mereka itu sahabat lama. Jadi dengan kedekatan itu terasa tidak ada sekatnya. Dan bisa jadi buya Satar kelak akan mendukung penuh dan memilih Fasha menjadi Gubernur Jambi periode mendatang,” ungkap Informan.

Sementara itu, hingga berita ini dipublikasikan media ini terus berusaha menghubungi Buya Satar untuk diminta klarifikasinya. (*)

Reporter & Redaktur : TopanBohemian



Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com