Salam & Himun Sindir Pembangunan Taman Batu

Merangin-fokusinfo.com : Pembangunan Taman Batu di kawasan Desa Dusun Mudo, Merangin mendapat sindiran dari sejumlah pihak. Dua diantaranya dari anggota DPRD Provinsi Jambi, H Salam dan Aktivis Merangin, Himun Zuhri.

Dalam akun Facebook yang diduga milik H Salam, mempublikasikan postingan status berbunyi ‘Dunia ini serba lucu dan aneh.yg diletak Batu pertama utk Rumah sakit umum Kab.Merangin. malah tumbuh batu sungkai sungguh keajaiban terjadi di Kabupaten merangin.Ayo datanglah melihat keajaiban dunia dikabupaten merangin.nanam batu biasa yg tumbuh batu sungkai’.

Sementara itu Aktivis Merangin, Himun Zuhri dalam akun facebook yang diduga miliknya, juga menyindir Taman batu tersebut dengan memposting ulang berita disebuah media online yang telah dipublikasikan pada tahun 2014 silam dengan tulisan status yang berbunyi ‘Alhamdulillah Lokasi peletakan Batu pertama Rumah Sakit akhirnya bisa di buktikan hari ini kepada masyarakat provinsi jambi bahwa merangin sudah punya destinasi wisata "taman batu" yang punya sejarah tersendiri bagi kami masyarakat merangin, kiro2 batu yang diletakkan wamenkes masih utuh dak yo’

Serasa Himun berusaha mengingatkan kembali bahwa lokasi Taman Batu tersebut sebelumnya adalah lokasi yang direncanakan untuk pembangunan Rumah Sakit, dan telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Wakil Menteri Kesehatan RI. (redaksi)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com