Penjualan Aplikasi, Diduga Dibekingi Oknum Pejabat Disdik


Merangin-fokusinfo.com : Dugaan keterlibatan oknum pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Merangin yang mengarahkan kepala UPTD untuk memerintahkan pihak sekolah membeli aplikasi KTSP mencuat.
Hal itu disampaikan sejumlah kepala UPTD Pendidikan di Merangin yang mengaku ada arahan dari oknum Disdik agar mereka mengajak pihak sekolah agar mau membeli aplikasi KTSP dari swasta.
‘’Ya, kami diarahkan untuk mengajak pihak sekolah agar mau membeli aplikasi KTSP dari pihak lain. Ya kami patuhi arahan itu,” ujar salah seorang kepala UPTD Pendidikan di Merangin yang demi keamanan nama dan wilayah kerja tidak redaksi tuliskan.
Menurutnya, arahan tersebut merupakan hasil dari pertemuan kepala UPTD, Pengawas sekolah, pihak Disdik dan pihak swasta di Aula Disdik beberapa bulan lalu.
‘’Ini juga keputusan dari pertemuan kami dengan pihak perusahaan,” ungkapnya.

Dugaan modus penjualan Aplikasi baca Di Sini
Dia juga mengatakan, sebagai perpanjangan tangan dari Disdik Kabupaten maka dirinya tidak bisa berbuat banyak kecuali melaksanakan apa yang ditugaskan.
‘’kami ini bawahan, apa yang diperintah kami laksanakan,” singkatnya.
Terkait sumber dana pembelian aplikasi tersebut, kepala UPTD itu menjawab bersumber dari dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).
‘’Untuk pembelian itu sekolah membelinya dari dana BOS,” tutupnya.(redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com