Penjualan Aplikasi, Disdik Merangin Merasa Kecolongan.


Cecep Arken : Pak Kadis pernah marah-marah.
 

Merangin-fokusinfo.com : Penjualan Aplikasi KTSP yang dilakukan pihak swasta dibekingi oleh oknum pejabat di Dinas Pendidikan Merangin ternyata tercium secara tidak sengaja oleh Kepala Dinas Pendidikan Merangin, Mashuri. Hal itu disampaikan Cecep Arken kepada media ini.
‘’Dinas Pendidikan tidak tahu detil nya persoalan itu, tapi Pak Kadis pernah marah-marah ketika mengetahui ada kerjasama tanpa sepengetahuan dirinya,” kata Cecep via telpon.

Penjualan Aplikasi diduga dibekingi Oknum Pejabat, Baca Disini

Cecep menambahkan, pihak Disdik merasa kecolongan dengan adanya persoalan ini mengingat produk yang dijual tersebut ditujukan ke sekolah yang notabene dibawah naungan Disdik Merangin.
‘’Nanti kalau produk tersebut bermasalah siapa yang mau jamin. Sementara anggaran pembelian produk nilainya tidak sedikit,” tambahnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah sekolah di Merangin mengeluh. Pasalnya mereka diarahkan untuk membeli aplikasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) yang dijual dengan modus pelatihan pengisian KTSP oleh pihak swasta. (redaksi)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com