Penjualan Aplikasi, Jamaluddin : Ada Orang Fitnah Saya

Merangin-fokusinfo.com : Jamaluddin, Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Dinas Pendidikan (Dispendik) Merangin, angkat bicara perihal namanya disebut sebut sebagai oknum yang membekingi penjualan aplikasi KTSP kepada sekolah melalui UPTD.

Menurut Jamal, isu itu tidak benar karena dalam proses hingga terjadinya kesepakatan jual beli aplikasi dirinya tidak terlibat.

‘’Itu fitnah, tidak benar saya mengarahkan atau merekomendasikan agar sekolah membeli produk apapun, apalagi aplikasi itu,” kata Jamal.

Dia lalu menceritakan kronologis kejadian. Berawal saat dirinya berada di Jakarta dalam rangka perjalanan dinas  dihubungi oleh bawahannya di Merangin bahwa akan ada sosialisasi dari pihak swasta kepada sekolah yang akan meminjam Aula Dispendik. Mendengar keterangan bahwa hal itu positif, Jamal lalu mempersilahkan.

Setelah Jamal tiba di Merangin, sosialisasi tersebut digelar. Jamal pun mengakui bahwa dirinya hadir dalam sosialisasi namun hanya sebatas pada pembukaan kegiatan.
‘’Karena ada pekerjaan lainnya, saya tinggalkan sosialisasi itu,” singkatnya.

Masih dikatakan Jamal, setelah dia meninggalkan acara tersebut berkemungkinan disaat itulah terjadi kesepakatan antara pihak swasta dengan para kepala UPTD.

‘’Perkara ada kesepakatan pasti, itu saya tidak tahu. Tapi bisa jadi saat itu terjadi kerjasama antar pihak swasta dengan para kepala UPTD,” ungkapnya.

‘’Jika memang ada bukti saya yang merekomendasikan baik tertulis maupun lisan, silahkan dibeberkan. Jangan hanya bisanya fitnah saja,” pungkasnya.(redaksi)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com