Jamaluddin : Yang Terlanjur Membeli Aplikasi, Segera Kembalikan



Merangin-fokusinfo.com : Jamaluddin merupakan sosok berkepribadian bersahaja, tidak neko-neko dan tegas. Itulah yang disampaikan bawahan serta orang-orang yang pernah dekat dengannya.  

Terkait persoalan penjualan Aplikasi KTSP yang dimotori oleh CV Bisma Mutiara, Jamal konsekwen akan melindungi pihak sekolah jika dalam proses jual beli pihak sekolah terbujuk membeli dengan menggunakan dana BOS.

Menurut informasi yang didapat Jamal, ada pemelintiran juknis yang dilakukan oleh sejumlah oknum untuk merayu sekolah agar mau membeli aplikasi tersebut.

‘’Ya namanya orang berdagang, tentu segala peluang dicari dan dimanfaatkan,” katanya.

Kedepan, Jamal akan mendata sekolah yang terlanjur membeli aplikasi dan memerintahkan untuk mengembalikannya jika terbukti menggunakan dana BOS dalam pembelian.

‘’Perlu dicatat, bagi sekolah yang telah membeli dengan menggunakan dana BOS harap mengembalikannya,” tegas Jamal.

Dijelaskan Jamal, dirinya juga tidak bermaksud menutup rezeki orang lain. Pihak sekolah tetap bisa membeli dan memiliki aplikasi tersebut namun tidak menggunakan dana BOS.

‘’Soal ingin membeli dan atau memiliki aplikasi tersebut adalah hak sekolah ataupun hak guru. Mereka bebas membeli, tapi jangan menggunakan dana BOS. Itu saja,” pungkasnya. (redaksi)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com