Seven Art School Gelar Performance Ujian Rutin



Merangin-fokusinfo.com : Seven Art School (7AS), Sekolah Seni pertama di Merangin, Minggu (16/10) kemarin menggelar ujian kenaikan tingkat kepada siswa-siswinya. Dalam kegiatan rutin tiga bulan sekali itu tampak para siswa-siswi 7AS tegang lantaran sekolah sengaja mengundang sejumlah penilai dari luar sekolah.

Kepala Sekolah Seni 7AS, Niko kepada media ini mengatakan maksud mengundang para penilai dari luar sekolah diharapkan bisa memberikan motivasi tersendiri kepada para siswa untuk lebih maju baik itu dari kemampuan skill, tekhnik dan mental siswa saat performance.

‘’Ujian yang kami gelar berbentuk pementasan mini dimana para siswa menunjukkan kemampuan mereka selama mengikuti pendidikan di 7AS ini. Dan tiap progres yang tercapai akan dijadikan bahan evaluasi para instruktur untuk meningkatkan pembekalan materi  yang diterapkan kepada siswa,” kata Niko.

Dibimbing oleh para instruktur seni ahli dibidangnya, saat ini 7AS memiliki hampir 30 orang siswa yang terbagi dalam 4 jurusan yaitu jurusan Seni Musik, Seni Tari, Seni Drama dan Seni Rupa. Sementara itu dalam tiap jurusan memilki kelas yang berbeda seperti Kelas Drum, Kelas Vokal, Kelas Gitar, Kelas Piano, Kelas Biola, Kelas Seni Tari, Kelas Pantomim, Kelas Lukis yang kesemuanya mempelajari klasik dan modern. (redaksi)

Siswi 7AS saat mengikuti ujian

Siswi 7AS saat performance didepan para penilai

Instruktur, Managemen dan Siswa 7AS Foto Bersama



Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com