Namanya Disebut-Sebut, Jamal : Itu Resiko Jabatan



Merangin-fokusinfo.com : Bukan hanya soal penjualan aplikasi ini saja nama Jamaluddin, Kabid Dikdas Dispendik Merangin di sebut-sebut ada dibelakang layar. Jamaluddin juga kerap disebut meminta dan atau menerima sejumlah uang dari proyek fisik ataupun kegiatan di sekolah dengan nominal yang bervariasi.

Berangkat dari situ, Jamal mengaku sudah kebal dengan gunjingan yang menyudutkannya. Maka Jamal merespon dingin pemberitaan soal namanya disebut sebagai oknum yang mengarahkan sekolah membeli aplikasi KTSP dari CV Bisma Mutiara.

‘’Itu resiko pekerjaan saya sekarang. Proses pendewasaan bersikap. Saya tidak mau ambil pusing selagi belum menyentuh ranah prinsipil,” ungkapnya.

Jamal juga mengaku tidak gerah dengan pemberitaan tersebut karena memang tidak dilakukannya. Sementara soal fitnah namanya disebut ada didalam sistim, Jamal menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

‘’Biar Allah saja yang membalasnya. Jika memang orang yang tega memfitnah saya itu benar maka pasti tidak hanya sebatas ini. Pasti mereka akan mengumbar bukti-bukti yang menjerumuskan saya. Tapi ternyata sampai sekarang tidak ada kan?,” tutup Jamal.(redaksi)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com