Di Tinggal Berobat, Motor Dan Satu rumah ludes terbakar.




FOKUS INFO.COM BATANGHARI- Warga kelurahan Kembang Paseban Kecamatan Mersam mendadak heboh pukul 10.15 Wib. pasalnya kebakaran menimpa salah seorang warga setempat yang diketahui bernama Muhammad zang.  Amukan sijago merah yang menghanguskan satu rumah dan 2 unit sepeda motor  berserta isinya yang tidak dapat di selamatkan. Beruntung kejadian  tersebut tidak memakan korban, Karena rumah dalam keadaan kosong.
     kejadian bermula Kebakaran yang diketahui Akmal (28), salah  seorang  warga kalurahan Paseban yang melintas ditempat kejadian melihat kondisi rumah sudah terbakar. Akmal pun bergegas langsung meminta bantuan ke warga Kelurahan Paseban lainnya.   ‘saya sedang lewat lihat ada rumah yang terbakar, saya langsung minta ke warga yang lain untuk memadan kan api.” Ujarnya saat dikomfirmasi Fokusinfo.com
       Warga sekitar yang mendapatkan informasi dari akmal tersebut, beramai-ramai membantu untuk memadamkan api. Namun upaya warga sia-sia api yang begitu besar tidak dapat dijinakkan warga sekitar ,  rumah pun beseta isi rata dengan tanah. Beruntung kebakaran tersebut tidak ada korban, dikarenakan rumah dalam kondisi kosong.    
         Lurah paseban membenarkan adanya kejadian kebakaran tersebut. Satu rumah terbakar dan 2 unit sepeda motor beserta barang-barang yang lainnya. Api mulai padam pada pukul 11.30 WIB.  "Ya, Satu rumah yang terbakar dan 2 sepeda motor. Pemilik rumah pergi berobat ke jambi. Penyebab kebakaran juga tidak diketahui, namun kerugian saat ini diduga ratusan juta." Ujanya saat dikomfirmasi Fokusinfo.com . (Satria)
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com