Jasa Belum Juga dibayar APDESI, Pengusaha Florist Kirim Surat Aduan ke DPRD Merangin.



Merangin | fokusinfo.com : Topan, Owner Kreasi Florist, usaha jasa persewaan papan bunga ucapan di Merangin, Senin siang 1 Agustus 2023 mendatangi gedung DPRD Merangin.

 

Kedatangannya guna menyerahkan sendiri surat pengaduan kepada DPRD Merangin atas persoalan yang diderita usahanya terkait organisasi APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Merangin yang hingga saat ini belum juga membayar jasa karangan bunga yang dipajang pada akhir Mei 2023 dalam acara pengukuhan ketua dan pengurus APDESI Merangin.

 

‘’Surat resmi ini saya masukkan ke DPRD sesuai arahan Bapak Ketua DPRD Merangin Bang Fendi yang saya temui pada Rabu 5 Juli 2023 lalu,” kata Topan.

 

Baca juga : Jasa Belum dibayar, Pengusaha Florist Adukan Kelakuan APDESI ke DPRD Merangin.  

 

Menurut Topan dirinya telah memberikan jeda untuk pembayaran tersebut namun karena progres tidak kentara baik dari pihak APDESI dan pihak relasinya sehingga dia harus mengirimkan surat tersebut.

 

‘’Mungkin mereka tertawa-tawa saja melihat gerakan saya ini. Tidak apa-apa. Bagi saya ini bagian perjuangan untuk mendapatkan hak,” ujarnya.

 

‘’Saya berharap surat ini dapat segera ditindak lanjuti. Dan apabila ada pembahasan setidak-tidaknya peristiwa itu tercatat dan jadi bagian dari sejarah,” tutup Topan. (Redaksi)

 

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com