Pengusaha Florist Adukan Kelakuan APDESI ke DPRD Merangin. Jasa Belum dibayar



Merangin | fokusinfo.com : Topan, Owner Kreasi Florist, Rabu siang 5 Juli 2023 mendatangi gedung DPRD Merangin guna mengadu persoalan yang dideritanya terkait organisasi APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Merangin yang hingga saat ini belum juga membayar jasa karangan bunga yang dipajang pada akhir Mei 2023 dalam acara pengukuhan ketua dan pengurus APDESI Merangin.

 

Baca juga : Jasa Belum dibayar, Pengusaha Florist Akan Adukan APDESI ke DPRDMerangin. Imbas Mertua Batal Qurban.

 

Kedatangan Topan disambut langsung oleh ketua DPRD Merangin, Herman Efendi ST MM. Dalam kesempatan itu Abong Fendi sapaan akrab Herman Efendi menyarankan agar mengirimkan surat resmi ke DPRD sebagai dasar pihak DPRD memanggil pengurus APDESI.

 

‘’Ya ini ada keluhan warga yang disampaikan ke kita sebagai perwakilan rakyat. Saya pribadi turut prihatin. Secara pribadi saya tetap akan menghubungi para Kades itu. Tapi secara kelembagaan ada baiknya kirim surat resmi agar kami bisa menyurati organisasi APDESI tersebut,” kata Abong Fendi.

 

Menanggapi arahan Ketua DPRD, Topan menyanggupi. Dia mengatakan kemungkinan Kamis surat akan segera dikirimkan ke DPRD.

 

‘’Alhamdulillah respon Pak Ketua sangat baik. Tadi beliau mengarahkan agar saya menulis surat resmi sebagai dasar mereka bergerak secara kelembagaan. Insya Allah besok saya akan kirimkan suratnya,” ungkap Topan.

 

Topan juga menyatakan pengaduan yang dia akan lakukan tidak hanya sebatas pihak DPRD tapi juga akan menyasar ke para pejabat lainnya. Menurutnya hal itu dilakukan selain karena uang jasa yang belum dibayar juga atas pertimbangan kasus ini telah mencuat di publik.

 

‘’Sebenarnya saya malu, tapi karena kasus ini telah terpublikasikan maka mau tidak mau ya tanggung. Terlanjur basah mandi sekali,” pungkas Topan seraya membeberkan agenda berikutnya adalah mengunjungi Wakil Bupati Merangin.

 

Sementara itu Ketua APDESI Merangin, Sandri Can Indra hingga berita ini dipublikasikan belum dapat dikonfirmasi. Media ini akan menyediakan ruang hak jawab maupun hak koreksi terhadap pihak pihak yang berkaitan dengan persoalan ini. (Redaksi)

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com