Keseringan Berduaan di Dalam Rumah, Sekdes & Honorer Ditangkap Warga. Terjadi di Desa Sungai Ulak.



Merangin | fokusinfo.com : EP Sekretaris Desa Sido Rukun Kecamatan Margo Tabir bersama R honorer disalah satu instansi OPD di Merangin harus menanggung malu lantaran kedapatan berduaan di dalam rumah di wilayah Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan.

 

Kepala Desa Sungai Ulak, Muhtar Jais dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

 

‘’Jadi ceritanya EP itu kedapatan sering ke rumah R. Sepeda motor dinasnya selalu dibawa masuk lewat belakang. Jadi wajarlah warga curiga dan melakukan penggerebekan. Kejadiannya beberapa pekan lalu,” kata Bujuk panggilan akrab Muhtar Jais.

 

‘’Saat ditangkap memang mereka tidak sedang melakukan hubungan, tapi yang perempuan hanya mengenakan daster. Akhirnya mereka kena denda adat,” tambah Bujuk.

 

Kepala desa Sido Rukun, Muhajir dikonfirmasi membenarkan sekretaris desa yang dipimpinnya telah melakukan perbuatan tersebut.

 

‘’Iya benar, yang bersangkutan telah berhenti dari jabatan Sekdes,” singkatnya.

 

Ditempat dan waktu terpisah, istri EP dikonfirmasi juga mengakui suaminya telah ditangkap warga saat berada didalam rumah bersama seorang wanita.

 

‘’Iya itu benar. Dan kami telah didenda adat sebesar Rp.22 juta. Bayarnya bagi dua, kami Rp.11 juta dan yang wanitanya Rp.11 juta juga. Kami ikhlas kok tidak lagi menjabat sebagai Sekdes,” kata istri EP.

 

Sementara itu salah seorang warga Sungai Ulak menyatakan hingga saat ini belum ada kegiatan cuci kampung di desanya. ‘’Iya saya dengar juga ada orang yang kena denda adat. Tapi setahu saya sampai saat ini belum ada tuh acara cuci kampung,” tutup warga tersebut. (*)

 

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com