Diduga Oknum Perangkat Desa, Bawa Par*ng Kejar Orang. Korban Lapor ke Polisi



Merangin | fokusinfo.com : Edo Saputra harus menanggung sakit di kepala tepatnya dibawah telinga sebelah kiri. Sakit yang dideritanya itu akibat dipukuli oleh seorang inisial ZP diduga oknum perangkat desa Rantau Limau Manis, Tabir Ilir.

 

Kepada media ini Edo menceritakan peristiwa pemukulan yang dialaminya itu terjadi pada Sabtu 12 Agustus 2023 sekira pukul 14.30 WIB saat dirinya bersama rekannya bernama Pori (Sopir) sedang mengendarai kendaraan truk dalam perjalanan dari kebun yang berada di wilayah Desa Rantau Limau Manis menuju Desa Mentawak.

 

Masih dalam desa Rantau Limau Manis, perjalanan mereka terhenti saat sejumlah orang mencegatnya. Satu orang diantaranya yang belakangan diketahui berinisial ZP dan diduga perangkat Desa berteriak lantang.

 

‘’Dia tanya, Ini kayu punya siapa ! Siapa yang suruh keluarkan kayu !,” kata Edo menirukan perkataan ZP kala itu.

 

‘’Dijawab oleh rekan saya (Sopir) bahwa ini kayunya Pak Haji,” sambung Edo.

 

Diteruskan Edo, kemudian pintu mobil sebelah kanan dibuka paksa oleh ZP seraya menyuruh sopir dan dirinya untuk segera turun.  Baru saja sopir menginjakkan kakinya di tanah tiba-tiba ZP langsung melayangkan pukulan kepada Sopir, namun pukulan tersebut menyipi.  Melihat itu, Edo langung turun berniat melerai, ternyata belum sempat niat itu terlaksana terlebih dahulu Edo kena pukul oleh ZP. Pukulan tepat di bagian kepala sebelah kiri dibelakangan telinga. Akibat terkena pukulan itu Edo merasa telinganya berdengung keras.

 

‘’Waktu itu telinga saya berdengung keras sekali sehingga saya sulit mendengar. Sampai sekarang bagian yang dipukul itu terasa masih sengal,” ungkap Edo.

 

Dalam kondisi telinga yang terkena imbas pemukulan, Edo berupaya mendekati rekannya, Pori si sopir. Tidak terduga aksi ZP terus berlanjut, ZP mengambil sebilah parang dari samping truk lalu mengejar Edo dan Pori.

 

‘’Untungnya aksi orang itu hendak mengejar kami dengan parang berhasil dihentikan oleh seorang yang ada di situ. Belakangan kami tahu dia adalah Kepala Desa bernama M Bisroh. Tapi perlu dicatat juga ya, Pak Kades itu ada di lokasi bersama sejumlah orang sejak pertama kali kami dicegat,” tutur Edo.

 

Merasa tidak terima diperlakukan seperti itu, ditambah rasa sengal bagian tubuh yang terkena pukulan terus dideritanya, Edo akhirnya melaporkan ke Polres Merangin pada Selasa 15 Agustus 2023. Laporan Edo tercatat dengan Nomor TPL/B/128/VIII/2023/SPKT/POLRES MERANGIN/ POLDA JAMBI

 

Sementara itu hingga berita ini dirilis, media ini masih berupaya konfirmasi kepada pihak terlapor ataupun pemdes Rantau Limau Manis khususnya guna meminta klarifikasi apakah terlapor benar-benar seorang perangkat desa. Media ini akan menyediakan ruang hak jawab dan atau hak koreksi sesuai perundang-undangan terhadap pihak-pihak yang berkaitan dengan kasus ini. (*)

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com