Diduga Oknum Pegawai Disdikbud Prov Jambi Pungut Fee Proyek SMA di Merangin. Kaget ?



Merangin | fokusinfo.com : Tiga oknum pegawai yang bertugas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jambi menjadi perbincangan di kalangan sejumlah Kepala Sekolah di Merangin. Mereka disebut-sebut melakukan tindakan pungutan fee 10 persen dari setiap proyek pembangunan di sejumlah SMA yang berdiri di Kabupaten Merangin.

 

‘’Setelah dan setiap dana cair pertahap pencairannya, mereka datang. Kami merasa mereka itu seperti mengejar fee 10 persen. Mereka bilang kalau tidak diberikan maka dokumen tidak akan ditandatangani,” kata seorang kepala SMA di Merangin penerima DAK yang bersumber dari APBD Provinsi Jambi itu.

 

Meski demikian, kepala sekola itu mengaku tidak bisa berbuat banyak lantaran sebelumnya telah ada komitmen bersama.

 

‘’Akhirnya kita ya menurut sajalah. Soalnya sebelum proyek diperoleh sekolah, ada komitmen antara kami dan mereka,” sambung Kepsek tanpa menjelaskan komitmen yang dimaksud tertulis atau hanya lisan.

 

Dia juga membeberkan tiga orang oknum pegawai berinisial IW, ZD dan FZ  menyandang jabatan strategis di instansi Disdikbud.

 

Hingga  berita ini dirilis, media ini masih terus berupaya meminta klarifikasi dari pihak Disdikbud. Media ini akan siap menyediakan ruang hak jawab ataupun hak koreksi kepada pihak-pihak yang berkaitan dengan persoalan ini sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. (*)

 

Reporter : TimRedaksi

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com