Bantahan AM Pengusaha Sosis Terlibat PETI, diSangsi



Merangin | fokusinfo.com : AM, seorang pengusaha makanan sosis ternama di Merangin gerah atas isu yang merebak di tengah masyarakat belakangan ini. Pasalnya dia disebut-sebut terkait dengan tindak pidana aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) di wilayah Merangin. Dengan tegas dia membantahnya.

 

Baca juga : AM, Pengusaha Sosis Bantah Isu Terlibat Kasus PETI

 

Bantahan AM dipatahkan oleh Muhammad Zen SH Kuasa Hukum dari para tersangka pelaku PETI yang saat ini telah ditahan di Polres Merangin. Menurut Zen, kliennya menyebut-sebut AM sebagai orang yang memiliki usaha pertambangan tanpa izin tersebut.

 

‘’Tidak hanya klien kami yang menyebutnya, juga keluarga dari klien kami sepengetahuan mereka AM lah Bos dari usaha pertambangan ilegal tersebut. Maka mereka mendesak pihak Polres juga menyeret AM ke ranah hukum,” kata Zen.

 

Pernyataan Zen cukup beralasan. Tim investigasi media ini turun ke lokasi sebuah gudang yang diduga dimiliki oleh AM di kawasan Desa Mentawak. Di dalam gudang tersebut terlihat sejumlah alat diduga dompeng, sejumlah galon minyak dan sebuah mobil minibus yang didalamnya terdapat beberapa batang pipa ukuran besar yang biasanya digunakan untuk aktivitas PETI.

 

‘’Setahu kami itu memang gudangnya, tapi pemiliknya tinggal di ruko situ,” ujar seorang warga sambil menunjuk sebuah ruko yang terletak di seberang jalan. (*)

 

Reporter : TimInvestigasi

Redaktur : TopanBohemian

 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com