Pelaku Pemukulan Terhadap MF diduga Oknum Pegawai di Kejari Sungai Penuh.



Kerinci | fokusino.com : MF, warga Tanah Kampung Kota Sungai Penuh Kerinci melaporkan seorang warga inisial MO ke Polres Kerinci atas dugaan penganiayaan. Laporan dilakukan pada 15 Agustus 2022. Namun MF merasa hingga saat ini laporannya belum ada perkembangan.

Ironisnya pada 19 Agustus 2022 ternyata MF dilaporkan oleh PH perihal tindak pidana asusila dan laporan itu sepertinya langsung direspon oleh pihak Polres Kerinci hingga dilangsungkannya gelar perkara. Namun hasilnya disebut laporan tidak terbukti.

Baca juga : Kasat Reskrim Polres Kerinci BantahTudingan Tebang Pilih Penanganan Laporan Warga

Tak berselang lama, MF dilaporkan kembali atas dugaan penipuan oleh pihak yang sama. Dan laporan itu juga cepat direspon oleh pihak Polres Kerinci hingga belakangan disebut-sebut akan ada penetapan tersangka.

‘’Itu lah yang kami dari pihak keluarga ini bingung dan kecewa. Kenapa laporan kami di Polres tidak ada perkembangan tapi laporan dari mereka cepat sekali ditangani. Setahu kami seharusnya ya selesaikan dulu lah laporan kami itu karena telah duluan melaporkan dan bukti yang kami serahkan juga cukup,” kata salah seorang keluarga MF kepada media ini.

Dugaan keluarga MF, lamanya penanganan laporan MF terhadap MO diduga berkaitan dengan institusi penegak hukum. Yang mana diketahui MO ternyata berstatus pegawai di Kejari Sungai Penuh.

‘’Ini dugaan kami ya karena rupanya MO itu pegawai di Kejari Kerinci. Pegawai tetap atau honorer kami masih mendalaminya. Jika itu benar maka bagaimana dengan perkataan ‘setiap orang sama di muka hukum’,” tutupnya.

Sementara itu hingga berita ini dipublikasikan belum didapatkan tanggapan dari Kejari Sungai Penuh. Media ini masih terus berupaya konfirmasi kepada pihak-pihak terkait dan akan menyediakan ruang hak jawab dan atau hak koreksi yang proporsional sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.(*)

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com