Kasat Reskrim Polres Kerinci Bantah Tudingan Tebang Pilih Penanganan Laporan Warga


Kerinci | fokusinfo.com : Sikap ‘tebang pilih’ penanganan laporan di Polres Kerinci dirasakan oleh salah satu keluarga berdomisili di Tanah Kampung, Kota Sungai Penuh, Kerinci. Alasannya adalah laporan salah seorang anggota keluarga mereka inisial MF ke penegak hukum soal penganiayaan belum ada progresnya, sementara laporan pihak lain yang ditujukan ke MF dirasa sangat cepat penanganannya bahkan disebut-sebut dalam waktu dekat akan ada penetapan tersangka. 

Baca Juga : Dua Sejoli Saling Lapor Di PolresKerinci, Aroma ‘Tebang Pilih’ Penanganan Terasa

Kasat Reskrim Polres Kerinci, IPTU Edi Mardi dikonfirmasi membantah tudingan tersebut. Menurut Kasat semua yang telah mereka laksanakan sesuai dengan SOP yang berlaku.

‘’Tidak mungkin lah kami tebang pilih menangani laporan dari warga. Semuanya sesuai dengan prosedur kok,” kata Kasat melalui sambungan telpon pribadinya.

Namun terkait pendalaman konteks laporan, Kasat mengakui tidak mengetahui secara detail. Dirinya berjanji akan memerintahkan Kanit untuk mengklarifikasikannya ke media.

‘’Yang lebih detail nanti saya akan suruh Kanit menjelaskannya. Nanti biar dia yang telpon menghubungi anda,” kata Kasat.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada klarifikasi yang mendetail dari pihak Polres Kerinci atas keluhan warga (MF) tersebut kecuali bantahan dari Kasat Reskrim, Edi Mardi.(*)

Reporter : DedeRiskadinata

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com