Kliennya diLapor ‘Balik’ Oleh Kabid, Pengacara Kapus Simpang Limbur ‘Santai’





Merangin | fokusinfo.com : Kepala Bidang Sumber Daya dan Informasi Kesehatan di Dinas Kesehatan Kabupaten Merangin, Mas’ud Hamid, Sabtu 3 September 2022 melaporkan Kepala Puskesmas Simpang Limbur, Fifi ke Polres Merangin. Laporan berdasarkan dugaan tindakan pencemaran nama baik oleh Fifi terhadap Mas’ud pada laman media sosial facebook. Dalam proses laporan yang dilakukan, Mas’ud didampingi dua orang pengacara berdomisili di Merangin yaitu Fadil SH dan H Diding SH MH.

Baca juga : Merasa Pencemaran Nama Baik, Kabid Sumber Daya Dinkes Lapor KapusSimpang Limbur

Informasi yang media ini terima dari sejumlah sumber mengatakan kuat dugaan laporan Mas’ud merupakan respon terhadap tindakan Fifi yang terlebih dahulu melaporkan dirinya (Mas’ud) ke polres Merangin atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan yang dialami oleh Fifi.

Informan juga mengatakan tindakan Fifi melaporkan Mas’ud pun diduga berkaitan dengan laporan Isnaniah terhadap Santi ke Polres Merangin yang dilakukan sebelumnya. Isnaniah dan Santi sama-sama berstatus pegawai di Puskesmas Simpang Limbur. | Artikel berita laporan Isnaniah dapat di klik disini

Sugito, SH Pengacara yang dipercayakan oleh Fifi dan Santi untuk mendampingi kasus ini dikonfirmasi terkait laporan balik Mas’ud terhadap kliennya merespon dengan sikap santai. Dia menyatakan apa yang dilakukan oleh Mas’ud merupakan hak sebagai warga Indonesia.

‘’Ya tidak apa-apa, silahkan melaporkan kembali klien saya. Itu haknya yang bersangkutan,” kata Sugito, pengacara yang kerap menangani kasus kriminal itu.

Menurut Sugito, saat ini pihaknya fokus menanti hasil penyidikan dari laporan yang mereka lakukan. Sementara seluruh bukti dugaan tindakan tidak menyenangkan yang telah dialami oleh kliennya, sudah mereka serahkan ke penyidik.

‘’Kami masih menanti perkembangan penyidikan. Yang jelas seluruh bukti telah kami serahkan ke pihak kepolisian termasuk dugaan ancaman verbal yang dialami klien kami. Dan tidak menutup kemungkinan akan ada bukti-bukti baru,” tutup Sugito, pria yang sering dipanggil Pak RT itu. (*)

Reporter : TimRedaksi

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com