Jalan Rusak Akibat Hujan Semalaman, Kades Selango Inisiatif Turunkan Alat Berat



Pamenang Selatan | fokusinfo.com : Hujan semalaman sempat mengguyur Kabupaten Merangin beberapa waktu yang lalu. Desa Selango Kecamatan Pamenang Selatan tak luput dari guyuran hujan tersebut membuat sejumlah ruas jalan menjadi rusak.

Ruas jalan penghubung Desa Selango dan Desa Tanjung Benuang adalah salah satu titik jalan yang rusak disebabkan hujan. Tidak ingin warganya berlama-lama merasakan kesulitan saat melintasi jalan tersebut, Kepala Desa Selango, Anhar ambil inisiatif menurunkan alat berat jenis ekskavator untuk memperbaiki dan membersihkan jalan dari tumpukan tanah dan lumpur.

Pantauan media ini di lokasi, bukan saja perbaikan dan pembersihan yang dilakukan namun juga antisipasi hujan dengan cara membangun drainase bertujuan air hujan tidak lagi menggenangi jalan.

‘’Alhamdulillah, kami bersyukur Pak Kades cekatan mengantisipasi kesulitan warga yang melintasi jalan ini. Biasanya bila hujan jalan menjadi sulit dilalui bahkan tidak jarang ada saja pengendara sepeda motor yang terjatuh. Semoga dengan perbaikan ini kami dapat melintasi jalan dengan tenang,” ungkap seorang warga yang melintas.

‘’Kami doakan semoga Pak Kades diberikan kesehatan, kelimpahan rezeki yang berkah dan kesuksesan dalam memimpin Desa Selango ini,” tambah warga itu. (*)

Reporter : Hendra

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com