Proses Pembangunan Drainase Di Desa Nalo Gedang, Ganggu Aktivitas Warga


Nalo Tantan | fokusinfo.com :
Jamhur warga Desa Nalo Gedang merasa terganggu aktivitasnya kesehariannya lantaran di lingkungannya saat ini sedang berlangsung proses pembangunan drainase.

Kejengkelan Jamhur cukup beralasan karena sejak proses pembangunan tersebut jalan lingkungan yang biasa dilaluinya saat ini kondisinya becek dan tergenang air sehingga kendaraan khususnya roda empat, sulit melewatinya.

‘’Saya duga tidak ada konsultan perencanaan dan pengawasan dalam proses pengerjaan proyek itu. Sejak dibangun jalan lingkungan sini jadi becek dan sering digenangi air,” kata Jamhur.

Menurutnya, hal itu terjadi lantaran tanah galian drainase tidak dibuang ke tempat lain, melainkan ditumpuk di tengah jalan sehingga ketika hujan, jalan menjadi licin.

‘’Sejujurnya kami senang dengan adanya proyek ini. Tapi bukan saya saja yang mengeluh, para tetangga juga begitu. Kami harus mutar melewati jalan lain apabila mau pulang atau mau pergi beraktivitas,” kata Jamhur.

Jamhur klaim telah menanyakan hal itu kepada Kepala desa, namun menurut Jamhur tidak ada jawaban yang memuaskan. Sementara itu Zuhadi, Kades Nalo Gedang hingga berita ini dipublikasikan belum bisa dikonfirmasi guna klarifikasi. Media ini tetap menghormati dan akan menyediakan ruang  untuk dapat dipergunakan sebagai hak jawab yang bersangkutan. (Redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com