Hasil Rehab SDN 115 Bangko, Pihak Sekolah Puas.


Merangin | fokusinfo.com :
SDN 115 Bangko adalah salah satu sekolah penerima bantuan rehab bangunan tahun 2021. Pantauan media ini, bangunan yang baru direhap itu terlihat rapi dan kokoh berdiri guna menampung kegiatan belajar mengajar di sekolah rujukan tersebut.

Kepada media ini, Kepala SDN 115 Bangko, Andri mengaku puas terhadap hasil kerja rehap yang dilaksanakan pihak kontraktor terhadap sekolah yang dipimpinnya itu.

‘’Rehab dilaksanakan pihak ketiga. Alhamdulillah kami puas dengan hasilnya,” kata Andri.

Diinformasikan Andri, saat proses pembangunan pihak kontraktor maupun pengawas membuka diri terhadap pihak sekolah untuk mengetahui apa saja yang diinginkan pihak sekolah agar dalam pemanfaatannya kelak, pihak sekolah merasakan kenyamanan.

‘’Contoh kecil, kami diberikan kebebasan memilih warna. Kami juga diminta menegur apabila terlihat pekerjaan yang tidak rapi oleh para tukang. Dan hasilnya bisa dilihat sendiri,” tutur Andri seraya menunjuk bangunan tersebut.

‘’Kami berterimakasih kepada kontraktor dan juga pengawas karena telah memberikan hasil yang baik. Insyaallah kegiatan belajar mengajar akan terasa nyaman dengan adanya bangunan baru ini,” tutupnya. (redaksi)

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com