Diduga Terkait PETI, Kapus TabBar dipanggil Polsek ?

Ilustrasi

Merangin | fokusinfo.com :
Beredar ditengah masyarakat isu Kepala Puskesmas (Kapus) Tabir Barat (TabBar), Bayhaki dipanggil pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tabir Ulu berkaitan dengan aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Izin (PETI) serta imbasnya, yaitu kerusakan fasilitas umum berupa jalan desa.

Sudah menjadi rahasia umum di desa itu, nama Bayhaki disebut-sebut adalah salah seorang pelaku aktivitas PETI skala besar karena dalam operasionalnya menggunakan alat berat.

‘’Dia sudah dipanggil pihak Polsek. Saya duga ada kaitannya dengan aktivitas PETI dan juga jalan desa yang rusak akibat dilalui oleh ekskavator,” ungkap seorang sumber informasi kepada media ini.

Dikonfirmasi, Bayhaki mengaku adanya panggilan tersebut. Meski tidak menjelaskan secara terperinci proses pemanggilannya, dia menyatakan siap akan menghadap pihak Polsek.

‘’Ya kemaren ada itu, tapi belum tahu masalah apa sehingga saya dipanggl. Yang jelas saya akan datang menghadap. Kemungkinan Jumat lah saya ke kantor Polsek,” jawab Bayhaki

Hingga berita ini dipublikasikan, Kapolsek Tabir Ulu Iptu Ramadhan Agustiansyah, SH belum bisa dikonfirmasi. Sementara itu KaDinkes Merangin, drg Sony dimintai tanggapannya menyatakan belum bisa menjawab karena dirinya baru menjabat di dinas tersebut.

‘’Saya belum tahu soal itu. Kebetulan saya juga baru menjabat di sini. Nanti lah saya akan gali informasi dari Sekdinkes karena beliau cukup lama bertugas di Dinkes ini,” singkat Sony. (*)

Reporter : Tim

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com