Penyelidikan Kasus Temuan Pengrusakan Jalan di Tabir Barat, Terus Bergulir


Merangin | fokusinfo.com :
Pertengahan oktober 2021 publik dihebohkan dengan temuan kasus pengrusakan sejumlah ruas jalan di Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin. Pengrusakan aset Pemkab itu diduga dipicu aktivitas pertambangan yang menggunakan alat berat.

Kerusakan jalan tersebut disaksikan sendiri oleh Bupati Merangin, Mashuri yang kala itu sengaja memantau kondisi jalan berdasarkan adanya laporan masyarakat.

Rangkuman dari berbagai sumber, kala itu Pemkab Merangin serius menindaklanjuti persoalan tersebut hingga terjalin komunikasi dan koordinasi antara Pemkab dengan pihak Kepolisian guna mengusut kasus itu. Bahkan pihak PUPR telah pula diminta klarifikasi sebagai bahan awal penyelidikan. Ironisnya publik menilai, kasus ini akan pelik diklirkan lantaran kuat dugaan tindakan pengrusakan malah dilakukan oleh oknum aparat Desa di Kecamatan itu.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawaman, SIK dikonfirmasi perkembangan kasus itu menjawab bahwa pihaknya tetap melakukan proses penyelidikan.

‘’Proses penyelidikan tetap kami laksanakan,” Jawab Kapolres disela kegiatan jumpa pers akhir tahun di Mapolres Merangin, 30 Desember 2021.

‘’Kami masih melakukan proses penyelidikan. Kalau memang ada petunjuk baru, bisa nanti berkoordinasi dengan Kasat Reskrim,” tambahnya. (*)

Reporter : SiefronHadi

Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com