Terpilih Menjadi Ketua DPRD, Herman Efendi Akan Gelar Syukuran.

Merangin | fokusinfo.com : Merasa bersyukur dipilih masyarakat menjadi anggota DPRD Merangin, hingga terpilih pula menjadi ketua DPRD Merangin, Herman Efendi ST MM akan menggelar acara syukuran kepada masyarakat.

Acara syukuran tersebut akan dilaksanakan di kediaman pribadinya di Jalan Sepat Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan pada Sabtu, 28 September 2019.

‘’Insya Allah kita akan menggelar syukuran pada sabtu besok dimulai pukul 14.00 WIB di Muara Delang,” kata Fendi.

Fendi berharap dengan syukuran tersebut doa dari masyarakat akan memperkokoh niat awalnya untuk mengemban amanah dan tugas negara demi pembangunan Merangin yang menyeluruh.

‘Saya ingin selalu dekat dengan masyarakat. Maka doa masyarakat, petuah orang-orang tua sangat saya harapkan untuk bisa mengingatkan saya bila suatu saat saya mengalami kealpaan. Yang jelas saya ini dipilih masyarakat dan akan mengabdi kepada masyarakat Merangin,” tutupnya.

Dalam acara syukuran itu, Fendi juga telah mempersiapkan sejumlah artis yang diharapkan bisa memberikan hiburan ringan kepada masyarakat yang hadir. Salah seorang diantaranya adalah artis dangdut senior, Yus Yunus. (*)

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com