Tak Mau Diajak Berunding, Wartawan Sekaligus Musisi Merangin Diancam Pelaku PETI

Merangin | fokusinfo.com : Yasdi, seorang wartawan bertugas di Merangin yang juga seorang musisi mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh segerobolan pelaku Penambang Emas Tanpa Izin  (PETI) yang beroperasi Di Desa Seling Kecamatan Tabir.

Kepada media ini Yasdi menceritakan kronologis perlakuan tidak menyenangkan itu bermula saat dirinya hendak mandi ke sungai pada tengah hari jelang melaksanakan sholat Jum’at.

‘’Sewaktu saya hendak mandi di sungai, sekira pukul 12.15 wib saya dipanggil operator alat agar segera mendatanginya, saya tanya kembali, ada apa,? Pelaku menjawab ada runding, mari ikut dulu,” ungkap Yasdi menirukan logat pelaku PETI.

Merasa waktu sholat Jum’at hampir tiba, Yasdi menolak permintaan itu dan berjanji akan berjumpa dengan pelaku sehabis sholat Jumat.

‘’Dia terus meminta saya mendekatinya. Tapi saya tolak karena waktu sholat Jumat hampir tiba. Dalam hal ini tentu saja saya lebih mengutamakan sholat. Saya bilang ke dia sehabis sholat saya akan menemuinya tapi malah perkataan kasar yang dilontarkan kepada saya,” terang Yasdi.

‘’Meski jarak kami berjauhan namun perkataannya cukup jelas saya dengar. Kala itu dia mengatakan ‘Aku tunggu disimpang Seling, Awas Kau’. Karena situasi sedang panas saya lebih menduga perkataannya itu mengandung ancaman, apalagi dia berteriak keras seperti itu. Tapi bila situasinya adem, bisa saja dia menunggu saya di simpang seling untuk mengajak ngopi,” ungkap Yasdi, vokalis group awan band itu. (*)

Reporter | Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com