Sekretariat DPRD Sukses Selenggarakan Pelantikan 35 Anggota DPRD Merangin Periode 2019-2024.

Merangin | fokusinfo.com :  35 orang anggota DPRD Kabupaten Merangin periode 2019-2024 yang terpilih dalam Pemilhan Umum April 2019 lalu, resmi di ambil sumpah dan janjinya melalui Rapat Paripurna, Jumat (30/08).
 Pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangko Aminnuddin.

Hadir pada acara tersebut Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli Gubernur, Wakil Bupati Merangin, Mashuri, Pimpinan Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan para undangan lainnya.

Wajah baru mendominasi anggota DPRD Merangin periode 2019-2024 yakni sebanyak 25 anggota dan 10 lainnya masih wajah lama atau incumbent.

Pantauan dilokasi, acara dimulai pukul 14.46 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dan selanjutnya Rapat Paripurna DPRD Merangin resmi dibuka Ketua DPRD Merangin, Zaidan Ismail.

Herman Efendi terpilih sebagai ketua DPRD Merangin sementara dan Zaidan Ismail sebagai wakil DPRD Merangin sementara, hingga terpilih pimpinan DRPD defenitif.

‘’Alhamdulillah acara pelantikan berjalan dengan hikmat dan sukses. Semoga seluruh anggota DPRD Merangin yang baru ini dapat mengemban amanah untuk kemajuan Merangin,” ungkap Fauziah, Sekwan DPRD Merangin. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com