Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media. Sorotan Media Ke Disdikbud Redup ?

Merangin | Fokusinfo.com : Dinas pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Merangin menggelar acara silaturahmi (coffee morning, red) bersama sejumlah awak media, Sabtu 31 Agustus 2019 di Aula Disdikbud.

Acara yang berlangsung hikmat itu dihadiri langsung oleh Kepala Disdikbud, H M Zubir, beberapa orang Kabid Disdikbud, perwakilan Dewan Pendidikan Merangin, dan sejumlah wartawan senior Merangin.

Baca Juga : Gelar Coffee Morning Bersama Awak Media. Kadisdikbud Buka Diri, DPM Beberkan 5 Keputusan.

Merasa peduli dan cinta dengan media, Rudi seorang aktivis Merangin mengharapkan kegiatan coffee morning tersebut tidak lantas meredupkan semangat awak media menggali informasi baik positif ataupun negatif dan dipublikasikan demi kepentingan masyarakat banyak.

‘’Harapan saya ini dasarnya terkait dengan berbagai sorotan masyarakat atas kinerja Dinas Pendidikan. Kita tahu lah dalam rentang waktu belakangan ini kinerja Disdikbud disorot baik oleh media maupun perseorangan. Saya harap sorotan yang bertujuan membangun itu tidak terhenti oleh adanya acara coffee morning,” kata Rudi

‘’Bagaimanapun juga keberadaan media itu sangat penting. Sekarang zamannya tekhnologi, media online menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk memperoleh suatu pemberitaan yang benar karena berbadan hukum. Bila tidak ada peran para teman-teman wartawan saya rasa masyarakat seakan akan buta informasi.” ungkapnya.

Rudi juga mengomentari kegiatan coffee break tersebut diadakan setelah terjadinya sorotan publik terkait kinerja Disdikbud.

‘’Telah viral di media sosial barulah teman-teman wartawan diundang. Itu ada apa sebenarnya, apa mau meredam redam. Saya yakin wartawan yang bertugas di Merangin ini profesional sesuai dengan kode etik jurnalistik,” tutupnya. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com