Mulyadi Respon Hangat Pernyataan Al Haris.

Merangin | Fokusinfo.com : Pernyataan Ketua Harian DPD Partai Golkar Merangin, Al Haris bahwa seluruh caleg Partai Golkar yang diprediksi akan menduduki kursi DPRD Merangin berpeluang menjabat sebagai Ketua DPRD Merangin disambut hangat oleh para caleg partai berlogo pohon beringin itu.

Baca juga : Al Haris Sebut Semua Caleg Golkar Berpeluang Jabat Ketua DPRD Merangin Klik disini

Salah seorang diantaranya adalah Mulyadi, SE. Caleg Golkar Dapil I yang tidak berlebihan bila dikatakan sosoknya adalah bagian dari tim pemenangan Hamas (Haris-Mashuri) pada pilkada Merangin beberapa waktu lalu.

Informasi yang media ini peroleh dari salah seorang oknum rekan sejawat Mulyadi, pasca pernyataan itu Mulyadi mulai melakukan komunikasi politik ke beberapa pihak internal partai.

‘’Ya biasalah, komunikasi internal. Kan bukan rahasia lagi kedekatan beliau sama ketua harian golkar Merangin, Pak Haris,” kata oknum rekan sejawat Mulyadi itu.

‘’Tapi kalau saya pribadi mendukung loh bila kawan akrab saya itu menjadi ketua DPRD Merangin,” tutupnya.

Sementara itu Mulyadi saat dikonfirmasi menjawab secara diplomatis terkait pernyataan Al Haris soal terbukanya peluang seluruh caleg yang menang bisa menjadi ketua DPRD Merangin.

‘’Saya sambut hangat pernyataan Pak Al Haris. Membuka peluang siapa saja caleg yang menang bisa menjabat sebagai ketua DPRD. Sebagai kader Golkar saya akan tunduk kepada peraturan yang berlaku,” kata Mulyadi.

‘’Dan bila saya ditunjuk sebagai ketua DPRD, tentu saja saya harus siap mengemban tugas mulia tersebut,” tambahnya.(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com