Keberkahan Ramadhan, Kejari Merangin Berbagi Takjil

Fokusinfo.com | Merangin :  Senin sore 27 Mei 2019 didepan kantor Kejari Merangin tak seperti hari biasanya. Terpantau media ini dilokasi itu terjadi kemacetan lalu lintas. Setelah diselidiki rupanya saat itu tengah berlangsung pembagian takjil gratis oleh Kejari Merangin kepada warga yang melintas.

Acara amal itu dipimpin langsung oleh Kajari Merangin, Haryono didampingi oleh seluruh pegawai dan staf Kejari Merangin. Bahkan terlihat Haryono tak canggung memberikan langsung bingkisan takjil kepada warga yang melintas baik kendaraan roda dua maupun roda empat bahkan pejalan kaki.

‘’Alhamdulillah kita diberi kesempatan untuk saling berbagi di bulan mulia ini. Harapan kedepannya semoga amal ibadah kita semua dalam bulan Ramadhan ini diterima oleh Allah SWT,” ungkap Haryono.

Salah seorang pengendara mengaku senang diberikan takjil gratis dari Kejari. Bahkan dia berharap kegiatan itu dilaksanakan tiap hari agar dia sekeluarga bisa berhemat.

‘’Alhamdulillah ini diberi takjil jadi kami tidak perlu ke pasar bedug sore ini. Kalau bisa tiap hari ya Pak dan Ibu Kejari, jadi kami bisa hemat,” kata Diana, warga Pematang Kandis.

Dalam acara itu, masyarakat juga disuguhi penampilan hiburan organ tunggal. Secara bergantian para pegawai kejari merangin melantunkan suara emasnya.(*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com