Dipastikan Duduk di DPRD Merangin, Sri Amin Siap Layani Masyarakat

Merangin | fokusinfo.com : Mendapat cemoohan sejumlah oknum masyarakat terkait pencalonannya sebagai caleg tidak menyurutkan semangat wanita kelahiran Blitar, 39 tahun silam ini untuk terus maju. Niat utama yang tertanam adalah melayani masyarakat melalui kursi keanggotaan DPRD Merangin.

Dia adalah Sri Amin, ibu dari empat orang anak yang telah terjun ke dunia politik sejak lima tahun lalu. Keteguhan Sri Amin mengakar kuat semenjak mendapat dukungan dari suami tercinta.

‘’Salah satu poin yang mendorong saya maju mencalonkan diri sebagai Caleg karena saya melihat ada kuota 35b kursi di DPRD yang saat ini tidak diisi oleh perempuan. Selain itu dukungan dari suami dan masyarakat memperteguh niat saya maju. Yang jelas tujuannya adalah memberikan pelayanan, pengabdian yang optimal kepada masyarakat,” kata Sri Amin

Diceritakannya saat pencalonan dirinya kerap mendapatkan sindiran narasi oleh sejumlah masyarakat yang menganggap keterlibatan perempuan hanya dijadikan pelengkap. Sri Amin juga mengklaim selama sosialisasi dirinya tidak pernah menjanjikan apa-apa. Namun disebalik itu Sri Amin menegaskan siap menampung aspirasi masyarakat hingga merealisasikannya juga untuk masyarakat.

‘’Saya buktikan bahwa saya seorang perempuan juga bisa bekerja,” ungkap wanita yang saat ini berdomisili di C2 sejak tahun 1983 itu.

‘’Dan saya akan berupaya seoptimal mungkin membantu dan melayani masyarakat, terutama Dapil 1,” tambah Sri Amin, peraih suara tertinggi dari Dapil I partai PDI-P itu. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com