Kinerja Penggelolaan Keuangan DPRD Merangin Kian Cemerlang

Merangin | fokusinfo.com : Prestasi yang cukup membanggakan diterima oleh Sekwan DPRD Merangin terkait tata kelola keuangan DPRD khususnya pada tahun 2018. Prestasi tersebut sebelumnya sangat sulit didapatkan oleh sekwan.

Kabag Umum Sekwan DPRD Merangin, Amir Tamsil kepada media ini menginformasikan pada tahun 2018 pihaknya menerima tiga penghargaan sekaligus terkait pengelolaan keuangan.

‘’Alhamdillah pada 2018 Sekwan mendapatkan tiga prestasi terkait pengelolaan keuangan,” katanya disela kesibukannya di kantor.

Dijelaskannya, pada tahun 2018 Sekretariat DPRD itu mendapatkan predikat OPD terbaik I kategori penyerapan APBD yang dikeluarkan di Bangko tertanggal 8 April 2019.

 Ditahun yang sama, Sekwan juga mendapatkan predikat OPD terbaik I terkait kategori SPJ Rapi dan Lengkap tahun 2018 dikeluarkan di Bangko pada 8 April 2019.

Sementara itu, masih ditahun yang sama Sekwan juga mendapatkan predikat bendara terbaik II yang dikeluarkan di Bangko pada 2018 hingga 8 April 2019.

‘’semua prestasi itu dapat diraih atas perjuangan seluruh staf pegawai di Sekwan, saya berani bilang kinerja mereka luar biasa sehingga pencapaian prestasi yang cemerlang dapat diraih masyarakat Merangin,” kata Amir.

Kedepannya Amir berharap agar prestasi yang teraih bisa dipertahankan. Juga prestasi yang belum sempat teraih bisa dicapai. (*)

Reporter : GondoIrawan
Redaktur : TopanBohemian

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com