Diduga Terlibat Narkoba. Oknum BPD Simpang Limbur DiBawa Ke Polres Merangin.

Merangin | fokusinfo.com : Mencuat kabar Oknum Anggota BPD Desa Simpang Limbur kecamatan Pamenang Barat, digerebek di rumahnya oleh anggota Polres Merangin, (sabtu 11 Mei 2019). Penggerebekan itu diduga terkait kasus narkoba.

Salah seorang warga kepada media ini mengatakan penggerebekan terjadi pada maghrib. Peristiwa itu sempat menjadi tontonan sejumlah warga lainnya.

‘’Saya dapat informasi juga. Penggerebekan terjadi pada maghrib. Banyak warga yang menyaksikan peristiwa itu,” ungkap Mawiyah, Warga Simpang Limbur via telpon

Mawiyah menduga penggerebekan itu terjadi atas pengembangan penangkapan narkoba di salah satu wilayah desa di Merangin, beberapa waktu lalu.

‘’Kalau dak salah beberapa waktu lalu kawannya kena tangkap di A3. Kemungkinan penangkapan ini ada keterkaitannya dengan kawannya itu,” duga Mawiyah.

Sementara itu tokoh masyarakat, Yahya membenarkan adanya penggerebekan berujung pada penangkapan oknum anggota BPD tersebut.

‘’Ya, sekarang Pak As’Ari telah dibawa ke Polres. Posisi kami sekarang ada di depan Polres memantau situasi,” kata Yahya via telpon

Yahya juga menyayangkan peristiwa itu. Pasalnya sebagai anggota BPD seharusnya memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

‘’Dia itu jabatannya wakil ketua BPD Simpang Limbur. Seharusnya bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Ini malah sebaliknya, memalukan,” tutup Yahya.

Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari Polres Merangin. (*)

Reporter & Redaktur : TopanBohemian






Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com