Polemik Desa Danau | Kades Sentil Oknum Ketua RT Makan 'Gaji Buta'

Fokusinfo.com | Nalo Tantan : Merasa telah melaksanakan tugas sesuai dengan juknis dan undang-undang, Kades Danau berupaya menahan diri atas tudingan miring terhadap dirinya.

Baca juga : Warga Tuding Samsuir Kades Danau Diduga Buat SPJ Piktif Sebanyak Rp 81.525.000 Tahun Anggaran 2016 Klik disini

Dibincangi media ini, Syamsuir mengaku akan bersikap sabar menerima cemoohan dari sejumlah oknum masyarakat tersebut. Namun dalam perbincangan itu Syamsuir sempat menyentil ada oknum pejabat RT di desa Danau yang selama ini tidak melaksanakan tugasnya namun tetap menerima gaji.

‘’Itu ada juga oknum ketua RT yang makan gaji buta. Sudah saya koordinasikan dengan perangkat desa lainnya dalam waktu satu bulan lagi akan diganti saja,” ungkapnya.

Baca juga :  Polemik Desa Danau. Kades Pilih ‘Sabar Dulu’ Klik disini

Sementara itu, Oknum ketua RT yang dimaksud malah membuka rahasia baru yakni istri Kades itu sendiri juga termasuk tidak melaksanakan tugas sebagai tenaga pendidik di PAUD.

‘’Istri kades itu diangkat sebagai guru PAUD. Tapi cuma namanya saja, aslinya tidak guru dan sampai sekarang masih tercatat sebagai guru dan menerima gaji. Tapi tidak melaksanakan tugasnya,” ungkap ketua RT itu. (Redaksi Fokusinfo.com)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com