Gelar Malam Keakraban. BPC GAPENSI Merangin Santuni Anak Yatim



Fokusinfo.com | Merangin : BPC GAPENSI (Badan Pimpinan Cabang Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kabupaten Merangin melaksanakan malam keakraban dan sosial, Minggu 31 Desember 2017 di halaman kantor GAPENSI Merangin.

Acara yang berlangsung hikmad itu bertema ‘Mempertajam Peran Anggota Gapensi Dalam Pembangunan Infrastruktur Di Kabupaten Merangin’. Dihadiri oleh ketua, segenap pengurus dan anggota GAPENSI serta para undangan lainnya.

Tidak ketinggalan, acara itu juga dihadiri oleh para anak yatim yang ada di lingkungan sekitar kantor GAPENSI. Para anak yatim tersebut sekaligus penerima santunan dari GAPENSI.

Pantauan fokusinfo.com, ditengah acara dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim yang diberikan langsung oleh Ketua GAPENSI dan diikuti oleh segenap pengurus DPC GAPENSI.

Ketua pelaksana, Mulyadi dalam sambutannya mengatakan acara malam keakraban dan sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan GAPENSI tiap penghujung tahun.

‘’Ini sebenarnya bukan malam merayakan tahun baru. Tapi malam keakraban sesama anggota GAPENSI, yang kebetulan diselenggarakan tiap akhir tahun,” ungkap Mulyadi.

Sementara itu, Ketua BPC GAPENSI Merangin, Radius dalam sambutannya meminta adanya renungan tiap anggota untuk evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan selama satu tahun kebelakang.

‘’Evaluasi itu perlu, untuk peningkatan kualitas kinerja kedepannya,” kata Radius.

Radius juga mengharapkan kedepannya hubungan mitra GAPENSI dan Pemerintah Merangin lebih erat demi terwujudnya pembangunan yang maksimal dan menyeluruh.

‘’Kita berharap hubungan mitra antara GAPENSI dan Pemeritah bisa lebih bersinergi membangun Merangin. Peran GAPENSI diharap mampu mewujudkan program-program pemerintah untuk membangun khususnya dalam bidang konstruksi. Jadi bagi anggota GAPENSI itu sendiri harus ada peningkatan kualitas kinerja, peningkatan tata manajemen perusahaan dan lainnya,” terang pria yang terkenal supel itu.

Sementara itu, ketua RT 24, Gafur mengungkapkan apresiasi dan terimakasih kepada GAPENSI yang telah rutin memperhatikan warganya khususnya bagi anak yatim.

‘’Alhamdulillah, terimakasih kepada GAPENSI yang rutin memperhatikan warga khusunya anak-anak yatim dengan memberikan santunan. Semoga berkah dan diridhoi Allah SWT,” tuturnya.

Gafur juga berharap kedepannya organisasi GAPENSI lebih solid serta seluruh anggotanya diberikan rezeki yang berlimpah. (*)

Reporter : Topan Bohemian







Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com