Ketua DPP IWO Lantik Lima DPD IWO di Provinsi Jambi

Fokusinfo.com | Sungaipenuh : Pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Se Provinsi Jambi di antaranya IWO Sungaipenuh Kerinci, Merangin, Batanghari,Tanjabtim dan Tanjabbar. Yang dilaksanakan di Kota Sungaipenuh 20 Desember 2017 berjalan dengan meriah dan succes.


Acara ini di hadiri langsung oleh ketua DPP Iwo Jodi Yudono, Sekjen dan Wakil Sekjen, ketua DPW IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmi.

Selain di hadiri para unsur pimpinan IWO, juga di hadiri oleh Gubernur Jambi yang di wakilo Karo Humas,  Walikota Sungaipenuh, Bupati Kerinci, Ketua DPRD kota Sungaipenuh, Kesdim 0417 Kerinci dan para kepala OPD Sungaipenuh dan Kerinci.

Ketua DPP IWO Jodi berharap pemerintah daerah tidak Fokus pada pembangunan Insfrastruktur tapi juga harus memperhatikan peningkatan Sumber Daya Manusia. Dia juga berharap para anggota IWO bisa menjadi motor penggerak pembangunan.

" tidak hanya infrastruktur yang dibangun, SDM juga harus di tingkatkat"Sebut Jodi.

Sambutan Gubernur yang di bacakan oleh Karo Humas Johansyah. Gubernur berharap anggota IWO lebih meningkatkan kualitas SDM. Guna menghindari berita Hoax (Palsu).

Pemrov Jambi selalu terbuka untuk menerima konfirmasi dari seluruh awak media terkait informasi seputar pemprov Jambi.

Fikar Azami yang juga merupakan ketua KNPI jota Sungaipenuh ini, pada sambutannya dis berharap IWO bisa jadi pengontrol pembangunan yang di lakukan pemerintah daerah. Pada sambutannya dia juga menjelaskan seputar sejarah berdirinya media Online. (redaksi)



Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com