Pemdes Tanjung Benuang Komitmen Bersama Masyarakat Bangun Desa


fokusinfo.com | Pamenang Selatan : Bersatu padu Bersama Masyarakat membangun desa, itulah komitmen Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Benuang Kecamatan Pamenang Selatan dalam membangun desa.

Kepala Desa Tanjung Benuang, Sadarisman mengatakan komitmen merangkul masyarakat desa dalam membangun desa telah disepakati. Yang mana dalam pelaksanaan pembangunan selalu melibatkan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda.

‘’Apa aspirasi yang masyarakat mau kita tampung. Kita godog dan jika memang vital langsung direalisasikan,” ujar Sadarisman.

Menurut Sadarisman, komunikasi yang lancar antar seluruh pihak di desa akan membuat progres pembangunan dapat terus meningkat serta jauh dari kesan tidak harmonis.

‘’Menjalankan roda pemerintahan itu jika seluruh elemen masyarakat dilibatkan insyaallah akan berjalan dengan baik. Apapun itu termasuk dalam pembangunan,” tuturnya.

Dia juga menjelaskan, saat ini telah banyak pembangunan di desa tersebut seperti pembangunan jalan setapak, drainase, pembangunan pasar, pertanian dan lainnya.

‘’ALHAMDULILAH kami sudah Alokasikan untuk kepentingan yang berguna bagi orang banyak, untuk pembangunan jalan setapak, Draenase, pembangunan pasar,BUMDes, pertanian, dan sarana lain yang tentunya tidak menyalahi aturan,mungkin sekarang bisa di lihat di Desa TANJUNG BENUANG ini sudah tidak ada lagi jalan yang berlumpur parah, dan saluran air pun tertata rapi. Kedepan kami berharap kepada masyarakat untuk bersama –sama GUYUP,RUKUN,dan tetap semangat dalam membangun desa kita ini,” tutup SADAR. (*)

Reporter : Ady Lubis
Redaktur : Topan Bohemian
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com