‘Tahun Politik’, Sejumlah Kontraktor di Merangin Mulai Tentukan Arah Dukungan

Fokusinfo.com | Merangin : Tahun 2018 belakangan sering disebut sebagai tahun politik karena di tahun inilah akan diselenggarakan pemilihan kepala daerah dibeberapa wilayah di Indonesia.

Tak terkecuali Kabupaten Merangin, rupanya tidak saja Partai yang menentukan arah dukungan kepada bakal calon kepala daerah namun sejumlah organisasi juga mulai mewacanakan arah dukungan yang intinya adalah untuk memajukan Merangin.

Begitu juga para kontraktor yang ada di Merangin, mitra pemerintah dalam peran mensukseskan pembangunan itu mulai ancang-ancang menentukan figur mana yang dirasa sesuai dengan visi misi membangun.

‘’Kami baru wacanakan kemana arah dukungan yang sesuai dengan visi misi kami untuk turut berperan serta membangun Merangin,” ungkap salah seorang kontraktor yang saat ini belum mau dituliskan namanya.

Menurut kontraktor itu, dirinya beserta rekan yang lain tengah melakukan komunikasi terhadap para calon, juga mempelajari sejauh mana komitmen para calon kepala daerah untuk membangun terutama bidang fisik.

‘’Jika nanti ada kesamaan visi misi maka kami akan turut berjuang untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut,” tutupnya. (*)

Reporter : Topan Bohemian 

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com