Gagal Maju Pilkada, Herman Efendi Jadi ‘Panglima’ Hamas ?

Merangin | Fokusinfo.com : Gagalnya Herman Efendi maju Pilkada Merangin rupanya tak menyurutkan niatnya turut serta berperan membangun Merangin. Langkah yang diambil Fendi (Panggilan Akrab Herman Efendi, red) adalah mendukung program pembangunan yang telah dikerjakan oleh pemerintahan Al Haris agar pembangunan tersebut berkesinambungan dan terarah.

Pantauan media ini, disejumlah kesempatan seremonial kegiatan, Fendi terlihat kerap mendampingi Al Haris yang pada Pilkada kali ini berpasangan dengan Mashuri. Hingga berhembus isu Fendi telah diangkat sebagai ‘Panglima’ Hamas (Al Haris-Mashuri).

Dibincangi beberapa waktu yang lalu, Fendi tidak menampik kedekatannya dengan Al Haris, namun hubungan emosional tersebut bukanlah alasan Fendi mau mendukung Hamas menjadi pemimpin di Merangin kelak.

‘’Banyak pertimbangan yang kami kaji hingga akhirnya memutuskan turut mendukung Pemerintahan Al Haris dan Mashuri untuk membangun Merangin,” ungkapnya.

‘’Prospek ketokohan mereka positif, progres pembangunannya juga telah terbukti,” tambahnya.

Terkait dirinya disebut sebagai ‘Panglima’ yang ditugaskan untuk memenangkan Hamas pada Pilkada, Fendi hanya tersenyum saja.

‘’Itu sebutan panggilannya dari mana ya... hehehe!” singkatnya

Dikatakan Fendi, soal status jabatan dalam tim Hamas bukanlah suatu persoalan. Menurut Fendi fokus utama yang akan digerakkan adalah bagaimana pengaturan strategi agar Al Haris bisa kembali memimpin dan meneruskan pembangunan.

Sementara sebelumnya, ketika media ini menanyakan status jabatan Fendi, Al Haris mengatakan bahwa Herman Efendi akan diangkat sebagai Direktur Pemenangan Hamas pada Pilkada ini.


‘’Fendi itu orangnya ulet, supel, cerdas, pekerja keras dan juga punya massa tersendiri. Jadi kemungkinan akan diangkat sebagai Direktur Pemenangan Hamas,” kata Al Haris. (Redaksi)
Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com