‘Berapi-api’, Avies Sebut HKK Jangan Dilebur Ke Politik

Merangin | Fokusinfo.com : Sepertinya keputusan petinggi organisasi sosial HKK (Himpunan Keluarga Kerinci) Kabupaten Merangin yang mengambil sikap mendukung Nalim-Khafidh akan berpolemik.

Seperti diungkapkan salah seorang tokoh pemuda kerinci, Avies yang juga mantan ketua IPK (Ikatan Pemuda Kerinci) Kabupaten Merangin, menyayangkan sikap HKK yang meleburkan visi misi organisasi kepada politik, dalam hal ini membawa nama HKK kepada salah satu pasangan.

Baca juga : HKK Merangin Dukung Nalim-Khafidh ? Klik Disini

‘’Saya menyayangkan organisasi besar HKK dibawa ke ranah politik, ini menciderai anggota HKK yang jumlahnya ribuan di Merangin,” kata Avies.

Menurut Avies, persoalan mendukung salah satu kandidat idola dalam Pilkada tidak ada masalah namun haruslah secara pribadi, bukan mengatasnamakan organisasi.

‘’Jika memang mau mendukung ya urusan pribadi lah. Tapi jika sudah membawa nama organisasi itu yang tidak benar. Saya ingat dulu ketua HKK pernah pidato bahwa HKK tidak akan dibawa ke ranah politik, ini kok jadi beda,” kesalnya.

Dikatakan Avies, dirinya dulu juga pernah menjadi tim sukses salah satu kandidat namun tidak pernah membawa nama organisasi. ‘’Saya dulu pernah jadi tim sukses, tapi tidak ada sedikitpun membawa nama organisasi. Jadi, marilah kita itu berpolitik yang sehat, jangan membawa orang banyak untuk suatu mudarat,” tutup Avies.

Sementara itu petinggi HKK Merangin, Abu Tahar dalam penguraiannya saat penyampaian sikap HKK mendukung Nalim-Khafidh, adalah untuk kepentingan masyarakat Kerinci yang ada di Merangin.

‘’Kita mendukung Nalim-Khafidh secara umum bertujuan agar pembangunan dan akidah masyarakat di Merangin bisa lebih baik. Dan juga agar eksistensi masyarakat Kerinci yang menetap di Merangin bisa lebih diperhatikan oleh pemerintah,” papar Abu Tahar saat acara silaturahmi. (Redaksi)



Share:

Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com