Dihadiri Ribuan masa,Adirozal-Ami Taher Resmi Daftar di KPU


Kerinci Fokusinfo.com.pasangan adirozal-ami taher. senin 8/1/2018 resmi mendaftar kan diri ke komisi pemilihan umum (KPU) untuk maju di pilkada kerinci tahun ini.sebelum bertolak ke KPU kerinci,pasangan ini juga menggelar deklarasi di semurup kec air hangat.

  pantauan media fokusinfo,deklarasi pasangan yang mengusung jargon ADAM tersebut di hadiri ribuan pendukung.selain itu,juga di hadiri pengurus partai pendukung,yakni PAN,PPP,HANURA,PKS,dan PERINDO.                            wasekjen DPP PAN mahili dalam orasi nya mengata kan.PAN memilih pasangan adirozal- ami taher untuk maju pilkada kerinci 2018 mendatang,karna melihat kepemimpinan adirozal selama menjabat bupati kerinci pembangunan secara merata dan sukses.

  selain itu,selama menjabat bupati perekonomian masyarakat kerinci di nilai juga meningkat  dan kepedulian nya kepada lingkungan dan sosial sangat la tinggi.   "pembangunan tidak akan selesai selama lima tahun maka kita mendukung adirozal-ami taher untuk melanjut kan pembangunan yg belum selesai"   pengurus DPP PAN lain nya,dipo ilham menyebut kan PAN memutuskan dukungan ke adirozak-ami taher karena beliau berdua orang yg perpengalaman,seperti adirozal pernah memimpin di luar daerah sementara ami taher pernah menjadi anggota DPRI.

  "kami menghimbau kepeda para kader PAN.dan masyarakat kerinci khusus nya untuk bersama-sama berjuang memenang kan pasangan adirozal-ami taher di pilkada kerinci 2018 mendatang"ujar nya. 



 reporter:tomi haryanto.

Editor : Dede Riskadinata
Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com