Sejumlah ‘Elit Partai’ Gerindra Merapat Ke Hamas ?

Merangin | Fokusinfo.com : Mungkin inilah yang disebut ‘politik itu dinamis’, bisa bergerak mengikuti tiap ruang dan waktu yang diisinya. Tidak ada sifat yang abadi, juga tidak bisa mengikat dan terikat, apalagi menyangkut individu.

Itulah dugaan yang terjadi di tubuh Partai Gerindra Merangin. Jelang pilkada Merangin ini diisukan sejumlah elit politik partai berlambang Garuda itu mengalihkan dukungan kepada Hamas (Haris-Mashuri), sementara partai itu sendiri sebelumnya telah resmi menjatuhkan pilihan mengusung pasangan Ahmad Fauzi Ansori-Jarmin.

Rudi, salah seorang kader partai Gerindra yang mengaku menjabat sebagai wakil ketua DPC Gerindra Merangin mengakui bahwa dirinya telah bulat akan mendukung Haris-Mashuri pada Pilkada yang akan berlangsung tidak lama lagi ini.

‘’Ya saya sudah putuskan tidak mengikuti jalan Partai mendukung yang lain. Yang saya dukung sekarang adalah Al Haris untuk bisa melanjutkan sebagai Bupati Merangin,” ungkap Rudi menggebu-gebu beberapa waktu yang lalu.

Menurut Rudi, bukan hanya dirinya yang berpaling arah dukungan ke Al Haris, namun ada sejumlah rekannya sesama Partai Gerindra. ‘’Bukan saya saja, ada juga teman-teman yang lain akan berjuang memenangkan Al Haris-Mashuri,” singkatnya.

Sementara itu ketua DPC Gerindra Merangin, Isnedi mengaku telah mendengar isu tersebut. Dirinya juga mempersilahkan para kader tersebut mengikuti keinginan pribadi, namun urusan partai tetap akan ada sanksi yang akan dijatuhkan.

‘’Kalau hak pribadi ya silahkan, tapi dari sisi jabatan di Partai tentu saja nanti ada sanksinya,” tutup Isnedi.(Redaksi)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com