Polemik Desa Danau. Kades Pilih ‘Sabar Dulu’

Fokusinfo.com | Nalo Tantan : Dugaan Syamsuir soal adanya sejumlah oknum warga yang tidak pro terhadap kinerja Pemerintahan Desa Danau menguat. Kades yang mengaku telah berpengalaman memimpin di desa itu balik menuding oknum warga yang tidak puas atas hasil Pilkades beberapa waktu yang lalu yang dimenangkan olehnya.

Baca juga : Warga Tuding Samsuir Kades Danau Diduga Buat SPJ Piktif Sebanyak Rp 81.525.000 Tahun Anggaran 2016
Klik disini

‘’Itu mereka mengatasnamakan masyarakat, pertanyaan saya masyarakat yang mana,” Syamsuir balik bertanya.

Meskipun tudingan bertubi-tubi menyudutkannya, Syamsuir tetap berpijak pada sikap damai dan harmonis. ‘’Meskipun saya telah difitnah atau dituduh yang macam-macam namun saya belum niat melaporkan pencemaran nama baik, meski celah itu ada. Saya inginnya masyarakat Desa Danau sejahtera, maju, makmur, damai,” ungkapnya.

Baca juga : Dituding Rekayasa SPJ, Kades Danau Geram Klik disini

Syamsuir juga mengklaim dukungan masyarakat lebih banyak kepada kinerja dirinya daripada oknum-oknum warga tersebut. ‘’Insya Allah banyak masyarakat mendukung kinerja kami perangkat desa dalam membangun Desa Danau,” tuturnya.

Baca juga : Polemik Desa Danau Kian Melebar. Warga Siap Lapor ke Penegak Hukum Klik disini

‘’Yang jelas saat ini saya akan fokus menyelesaikan kerja saya sebagai pemimpin di Desa Danau. Soal isu-isu miring terhadap saya, saya sabar saja dulu,” pungkasnya. (Redaksi Fokusinfo.com)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com