Haris Sebut Progres Pembangunan Desa Danau Meningkat

Fokusinfo.com | Nalo Tantan : Mencuatnya isu tak sedap tentang dugaan adanya rekayasa SPJ di Desa Danau Kecamatan Nalo Tantan cukup membuat heboh warga.

Dibincangi media ini, salah seorang tokoh masyarakat Desa Danau, Haris menyayangkan berita tersebut. Menurut Haris selama Syamsuir menjabat sebagai pemimpin di Desa Danau progres pembangunan di kampung halamannya itu meningkat.

Baca juga Warga Tuding Samsuir Kades Danau Diduga Buat SPJ Piktif Sebanyak Rp 81.525.000 Tahun Anggaran 2016
Klik disini

‘’Setahu saya telah banyak pembangunan di Desa ini. Itukan fasilitas umum buat masyarakat seperti pengerasan jalan, pembangunan jalan setapak, pembangunan gedung PAUD. Jadi biarkanlah pemerintah desa bekerja,” kata Haris.

Terkait adanya indikasi dugaan fiktif kegiatan, Haris melihat selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya kejanggalan. ‘’Kegiatan MTQ, Bintek, PKK dan lainnya itu saya lihat sukses terlaksana. Jadi tidak mungkin ada penyelewengan. Jika ada maka saya rasa kegiatan tidak akan terlaksana dengan baik,” tutur Haris.

Haris juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin melihat transparansi pengelolaan anggaran dana desa dapat menyaksikannya pada papan baliho yang terpajang di pusat desa.

‘’Itukan ada baliho pengelolaan dana desa. Silahkan lihat disitu apa saja kegiatannya ataupun apa saja pembangunannya. Disitukan lengkap dengan jumlah biaya yang telah dikeluarkan. Saya rasa itu salah satu cara pemdes melakukan transparansi dana desa kepada masyarakat,” tutup Haris. (Redaksi Fokusinfo.com)

Share:















Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

Jumlah Pembaca

Advertisement

YouTube Fokus Info VisuaL

Popular Posts

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support

BTemplates.com